Sabtu, 24 Oktober 2009

BAZKOM FOOD FEST '09

Sebenernya sih telat banget gue ngepost tentang bazkom secara openingnya aja udah dari tanggal 2 Oktober hahaha. Tapi seperti kata pepatah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. (asik deh gue).
BAZKOM itu sebenernya singkatan dari Bazaar dan Kompetisi yang tiap tahun diadain anak-anak SMA Negeri 68 Jakarta Pusat. Namanya tetep BAZKOM dari tahun ke tahun, tapi temanya beda. Dan untuk tahun ini, tema yang dipilih adalah food festival.
Sesuai temanya, stand untuk makanan juga udah bertambah banyak kok dibandingkan stand makanan pada BAZKOM Kulturistik (tidak bermaksud menghina kok).



Sekarang gue lebih mau promosiin untuk acara closing BAZKOM. Tiket pre-sale udah tersedia, dengan harga Rp 20.000 dan bisa dipesan ke anak-anak 68 yang lo kenal (kalian bisa pesen ke gue juga kok hehe). Terus untuk guest starsnya, yang gue tau sih ada RAN, The Sigit, Tony Q Rastafara, Superglad dan ada 68 All Star plus band-band audisi gitu. Acaranya mulai rada sore, mungkin sekitar jam 3-an (gue juga belom tau pastinya). Acaranya bakal diadain di SMAN 68 Salemba, di seberang Advent (deket RS. Carolus).

Be hungry, be there!

2 komentar:

  1. tapi tetep kurang banyak ah tje stand makanannya
    mana mahal pula zzz

    BalasHapus
  2. maaf saudari trisi, kan gue cuma bilang lebih banyak dari taun lalu. soal itu udah cukup banyak atau belum dan soal harga, relatif lah itu. ya bisa jadi saran buat taun depan mungkin stand makanan bisa sampe 1 komplek pendidikan ahahahaha

    BalasHapus