Sabtu, 01 Agustus 2009

Oh temanku, Nona BBF..............

Posisi kelas gue sekarang adalah di lantai 3, udah turun 1 lantai dan semoga gue ga bablas terus naik sampe lantai 4 -.-
Hari pertama, gue duduk di pojok paling depan dan paling kanan, nempel sama tembok, di bawah AC tapi ga dingin sama sekali dan gue duduk sama Martha. Di belakang gue Anggi yang duduk sama Tasha.
Kerjaan gue tak lain dan tak bukan adalah tertawa, suatu hal yang sangat mudah dilakukan dan tidak butuh rumus sama sekali!
Suatu hari di sekolah, tepatnya Anggi ga masuk. Terjadilah dialog antara gue, Tasha, dan Martha.
Grace : "Si Anggi ga masuk Sha?"
Tasha : "Engga"

Martha : "Kenapa dia?"
Tasha : "Katanya ngantuk, semalem tidur malem gara-gara nonton BBF"
Grace + Martha : (siap-siap ambil ancang-an
cang daaaan...) HAHAHAHAHAHA
Alasan yang sungguh jujur, berterus terang dan tentunya mampu membuat gue dan Martha ngakak lebar-lebar. Sekarang, gue sama Martha selaluuuu ngeledekkin dia tentang BBF.


Ini Anggina (yang pake baju putih, bukan amang-amang yang di foto)

Dan ini yang bikin Anggi jadi ga masuk sekolah


Jadi, pesan untuk Anda-Anda sekalian adalah, jangan coba-coba nonton film tengah malam, sekali coba pasti langsung ketagihan.

*byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar