Minggu, 12 Juli 2009

2009-2010

Tanpa terasa sudah setahun kulewati di SMAN 68 Salemba, Jakarta Pusat (azek bahasa guah oke bangak). Sekarang gue naik kelas dong (haha makasih Tuhan) ke kelas XI IPA 3 (sesuai kemauan gue dan bonyok bisa masuk IPA, walaupun sebenernya gue pengennya IPA 4).
Au revoir deh buat kelas lamaku yang tercinta, hulupes hujut, i love you all babbbyyyyy (walaupun ada yang ga begitu gue suka sih, tapi kalian semua tanpa terkecuali tetap di hatiku hahaha).
Dan mulai 13 Julay 2009, gue udah bukan anak kelas X lagi, tapi kelas XI. Dan mulai besok ritual bangun pagi-tidur malem bakal kembali berjalan selama setaun (dipotong libur-libur).
Inilah potret sekolahku yang tidak kucintai
Back to school deh erh dan kabar buruknya gue kembali sekelas sama si pieter dongo (bisa disingkat pidong, ehm jangan mikir yang aneh-aneh okay?)
Ga sekolah aja gue jarang posting apalagi sekolah? ahiahahahaha okedeh buat yang masih sekolah selamat kembali ke sekolah, yang baru masuk SD/SMP/SMA ya welcome lah di sekolah baru kalian, selamat menjalankan MOS. Dan untuk yang mau masuk universitas, gue iri kalian liburnya lama banget!
Goodbye and have a nice day ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar