Kamis, 14 Mei 2009

holidaaaaaaaaaaaaaay!

Gila gila gila! Tadinya gue udah semangat banget menyambut liburan selama 4 hari. Dari hari Senin, 11 Mei 2009 s/d Kamis 14 Mei 2009.
Awalnya gue kaget, gue kira UAS anak kelas 3 emang sampe hari Kamis. Setelah dapet info dari anak kelas 3nya sendiri, UAS ternyata cuma sampe Rabu. Dan begitu gue nanya temen-temen gue yang sekolahnya bukan di 68, ya emang mereka juga masuknya hari Rabu. Gue jadi cinta sama kebijakan sekolah nih kalo kea gini, secara ada bonus libur sehari hahaha.
Tapi ternyata liburan gue super duper triple membosankan! Inilah ritual gue selama liburan 4 hari :

Senin, 11 Mei 2009
Ke sekolah buat ngumpulin tugas kelompok PPKN (ujan-ujanan pula). Pulangnya jalan-jalan sama adek gue yang paling kecil. Sisanya hanya dinikmati untuk tidur-tiduran sambil nonton dan smsan.

Selasa, 12 Mei 2009
Latian piano sampe boseeeeen denger lagunya hahaha maklumlah libur les 2 minggu bikin gue males latian. Online bentar, trus latian lagi, trus online lagi, eh latian lagi. Sampe akhirnya gue les piano, pulang, makan malem, udah gitu doang. Nonton TV sampe jam 00.30

Rabu, 13 Mei 2009
Nyuci baju orang serumah (untungnya sebagian udah dibantuin nyokap), nyuci sepatu plus tas sekolah gue sendiri sekalian ngejemur. Online, trus nonton, smsan. Dan sorenya kembali mencuci lagi bareng nyokap. Oh iya, sorenya gue nelfon wilona saking bosennya!

Kamis, 14 Mei 2009
Di rumah aja, paling cuma nonton, trus sekarang gue ngupdate blog. Kalo mood ya palingan main piano. Udah gitu doang. Harusnya sih hari ini jalan-jalan bareng anak-anak hulusep hujut, tapi gaboleh garagara rumah gue kosong.

Kesimpulannya,
kalo tau liburan gue berakhir dengan sangat amat sampah kea gini, gue gabakal bersemangat menghadapi libur. Ya walaupun libur memang lebih baik daripada masuk sekolah trus banyak tugas dan segala sampah-sampahnya haha.
Daripada bersedih hati, gue coba saja lah untuk menghibur diri. Besok udah masuk sekolah dan kembali ke kelasku tercinta, hulusep hujut.

1 komentar:

  1. terima kasih sama gue dong, kan gue osn.
    tadi sekolah lo dipake buat pelatihan osn kimia. tepatnya sampe sabtu.
    oke, gue osn fisika dan pelatihannya di al-azhar 1 bukan 68.
    akhirnya update juga blog lo.

    BalasHapus