Minggu, 14 Juni 2009

cuma mau sharing kegiatan

Kembali ke blog-ku. Sebenernya sih pas gue mau login, gue rada lupa email sama password account gue yang ini dan setelah gue utak-atik, yes sukses! Tapi sayangnya, ternyata itu blog lama gue yang udah lama jadi bangkai -.-
Akhirnya dengan penuh semangat, gue coba utak-atik lagi dan Thanks God, kalo gue gabisa login juga, maka ini bakal jadi blog gue ya
ng ke-sekian yang akan menjadi bangkai!

Okay tak usah banyak cakap, gue mulai sharing aja ya kegiatan gue.
1-5 Juni 2009

ulangan akhir semester 2. Nah di tengah-tengah ulangan, tiba-tiba nilai ulangan TIK keluar dan gue dapet nilai 68, artinya REMEDIAL. Jadilah gue bikin tugas photoshop bareng-bareng dan inilah hasilnya

*foto manohara dipilih dengan harapan guru gue suka dan nilainya bagus hahahaha dasar anak muda jaman sekarang

5 Juni 2009
Happy Birthday Anak Agung Ayu Chandra Yufita! Pulang ulangan semester, Ayu ngajak anak-anak hulupes hujut (X-7) karaokean di Happy Puppy (ehem yang bayar tentunya yang ultah). Akhirnya Aju, Asti, Ella, Martha, Ghina, Karla, Ruth, Sinta dan gue berencana ngasih surprise tapi sayangnya Ella, Ghina dan Sinta gabisa ikut karena ada workshop di IKJ. Aju, Asti, Martha, Ruth dan gue pun beli kue di AJ bakery.

*persiapan sebelum ngasih kue
dengan arahan dan bimbingan dari mas-mas Happy Puppy, masuklah kita ke ruangan 21, nyanyi happy birthday buat Ayu dan dianya malah bingung -.-
Next, sesi corat-coret asik plus foto-foto



12-14 Juni 2009
68 CUP! Sebenernya tanggal 14 gue ga nonton 68 Cup, cuma denger kabar aja dikit -.- Untuk yang satu ini, belom ada foto-fotonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar